Selamat Datang di WEBSITE ASYIK

Selamat membaca!
Jangan lupa untuk kasih comment ya..
Thanx banget!

Senin, 03 November 2008

Spring Waltz, Berhenti Tayang di Indosiar atau Ditunda?

Episode pertama Spring Waltz ditayangkan di Indosiar pada hari Senin, 27 Oktober 2008. Waktu itu sih, aku belum sempet nonton karena ada praktikum di skul. Hikz".. So, aku baru ngeliat hari Selasa, episode keduanya. Tapi, telat 45 menit cz waktu masih internetan, jadi kelupaan deh.. Waktu itu, aku suka banget ngeliatnya. Keliatannya bagus sih, meskipun nggak ngikutin dari awal (jadi rada" bingung dikit), tapi aku suka. Bikin ketagihan! So, hari ketiganya aku mutusin buat nyetel TV lebih awal, tanpa internetan dulu. Takut keterusan, telat lagi dong.. He3x Tapi,setelah acara KISS (kalo ga salah), ternyata diganti ma film Indo apa gtu.. Ih,, bikin sebel aja! Dah ditungguin, malah ga tayang.. Mpe sekarang pun Spring Waltz masih belum tayang, padahal udah lewat seminggu. INDOSIAR!! Tayangin Spring Waltz lagi dong.. Banyak orang yang nungguin nih.. Jangan sampe image Indosiar harus rusak karena hal sepele!

Tidak ada komentar: